Sukses

Quentin Tarantino Bakal Pensiun Setelah Buat 10 Film

Film The Hateful Eight dihitung Quentin Tarantino sebagai filmnya yang kedelapan. Berarti masih dua film lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Quentin Tarantino, sutradara hebat yang telah melahirkan Reservoir Dog, Pulp Fiction, Jackie Brown, Kill Bill 1 & 2, hingga Inglorious Besterd itu, sudah menetapkan rencana hidupnya.

Quentin memutuskan untuk mewujudkan niatnya, ia bakal berhenti jadi sutradara sebelum membuat film-film yang buruk.

Dilansir Collider, Selasa (11/11/2014), Quentin Tarantino sudah menetapkan jumlah film yang dia buat sebelum akhirnya pensiun: 10 film. Hal itu dikatakan sang sutradara sendiri saat memasarkan filmnya di acara American Film Market (AFM) baru-baru ini. Katanya, "Saya masih punya waktu untuk bikin dua film lagi."

Film The Hateful Eight dihitung Quentin Tarantino sebagai filmnya yang kedelapan. Sementara itu, dia juga menghitung Kill Bill, yang terbagi atas dua film, sebagai satu film.

Menurut Quentin Tarantino, mengakhiri dengan 10 film yang baik adalah cara terbaik untuk pensiun. "Bikin sepuluh film lalu pensiun. Hal itu membuat orang ingin meminta lebih. Hal itu rasanya tepat," kata kekasih Uma Thurman ini. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.