Sukses

Romantisme BCL-Ashraf Sinclair Rayakan 6 Tahun Pernikahan

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair merayakan hari pernikahan mereka yang ke-6 dengan makan malam romantis di Bali.

Liputan6.com, Bali Tak terasa rumah tangga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sudah enam tahun bersama. Untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka, Ashraf Sinclair memberi kejutan kepada istri tercintanya itu. Salah satunya dengan menebar romantisme di Bali.

Romantisme perayaan ulang tahun pernikahan mereka diperlihatkan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair lewat akun Instagram pribadi keduanya. Perayaan tersebut tepat pada 8 November 2014 di salah satu hotel di Bali.

Salah satu foto memperlihatkan Bunga dan Ashraf nampak makan malam romantis dihiasi lilin dan juga sedikit taburan bunga di atas meja. Makan malam mereka disuguhkan pemandangan laut berhias lampu-lampu cantik di malam hari. Tak lupa ada pemusik yang membuat suasana semakin romantis.

"Anniversary dinner @ashrafsinclair #Bali," tulis Bunga sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciuman Mesra dan Cincin Berlian

Di foto lain yang dipamerkan bintang film Habibie & Ainun itu, ia dan suaminya berciuman di tempat makan malam mereka. Keduanya seperti sedang berdansa. Saat makan malam, mereka berpenampilan semi formal.

Ashraf terlihat mengenakan kemeja putih lengan pendek, sedangkan Bunga Citra Lestari memakai dress panjang dominasi biru dengan motif bunga-bunga besar. Ibu dari Noah itu memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Selain itu, pelantun hits Pernah Muda itu juga mengunggah foto sebuah cincin berlian. Mungkin itu salah satu hadiah pernikahan Ashraf untuk Bunga Citra Lestari. Kemesraan pasangan ini terus ditunjukkan dengan foto saat Bunga mencium pipi Ashraf di tepi kolam renang.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008. Pernikahan mereka dirayakan di dua negara berbeda yakni Indonesia dan Malaysia. Hampir setahun pernikahan mereka, Bunga dan Ashraf dikarunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini