Sukses

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Jadi Tamu Istimewa di London

Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` menginjakkan kaki di London, Inggris, khusus untuk menyapa penggemar sebagai tamu istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Donghae dan Eunhyuk merupakan sub-unit dari Super Junior, D&E. Donghae dan Eunhhyuk telah menelurkan beberapa lagu sebgaai karya duetnya di Jepang, termasuk Oppa Oppa, Still You dan Motorcycle.

Lagu milik Donghae dan Eunhyuk itu rupanya menempati posisi tersendiri di hati penggemar hingga mebuatnya masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Jepang, Oricon. Selain itu, keduanya baru saja menyelesaikan konser akbar dalam SUPER JUNIOR D & E THE 1ST JAPAN TOUR 2014 di negeri sakura.

Kini, Donghae dan Eunhyuk menginjakkan kaki di London, Inggris, hanya untuk penggemar. Rupanya kehadiran duet maut dari Super Junior tersebut di negeri Ratu Elizabeth II sebagai tamu istimewa acara bergengsi 2014 London Korean Film Festival.

Donghae dan Eunhyuk dijadwalkan beraksi di acara tersebut menandai festival film internasional yang berlangsung dari 6 hingga 21 November. Keduanya akan melakukan kolaborasi uniknya dalam membawakan lagu miliknya.

Melalui akun Instagram miliknya, Donghae dan Eunhyuk menceritakan keseruan perjalanan mereka ke London. Tak lupa, Donghae dan Eunhyuk juga mengunggah foto untuk menginformasikan penggemar mengenai kegiatan mereka.

Di foto pertama, terlihat Eunhyuk yang mengunggah di akun Instagram miliknya. Eunhyuk dan Donghae berada di atas pesawat saat trebang menuju London.



Selanjutnya, giliran Donghae yang mengunggah fotonya. Donghae memperlihatkan saat ia dan rekannya telah tiba dengan selamat di London dengan mengunggah foto kamar hotelnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini