Sukses

Taeyeon SNSD Dikabarkan Resmi Putus dari Baekhyun `EXO`

Taeyeon Girls Generation dikabarkan putus dari Baekhyun `EXO`. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Taeyeon `Girls Generation` dan Baekhyun `EXO` selalu menjadi sorotan setelah kisah cintanya terungkap di publik. Sayangnya, Taeyeon dan Baekhyun kerap kali mendapatkan cobaan.

Alasannya, beberapa penggemar Baekhyun tak menyetujui idolanya berpacaran dengan Taeyeon. Akibatnya, Taeyeon pun terus mendapatkan komentar negatif yang datang di akun media sosial miliknya.

Setelah mengalami berbagai cobaan, hubungan Taeyeon dan Baekhyun beberapa kali dikabarkan berakhir. Di akun media sosial miliknya, Taeyeon sempat memberikan petunjuk mengenai kondisi kisah cintanya.



"Saya rasa apapun yang saya ucapkan tetap tak bisa mengbuah keadaan. Saya mencoba untuk menjelaskan kepada diri saya sendiri dibandingkan berbicara langsung dengan dirimu. Saya berharap kau akan berhenti menyakiti meski hanya satu hari," tulis Taeyeon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taeyeon dan Baekhyun Resmi Putus?

Taeyeon dan Baekhyun Resmi Putus?

Kini, hal tersebut kembali terulang. Taeyeon disebut-sebut resmi putus dari Baekhyun `EXO`. Terlihat dari aktivitas Taeyeon di akun media sosialnya, dilansir dari KPopstarz, Senin (10/11/2014).

Taeyeon terlihat melakukan unfollow akun Instagram milik Baekhyun. Padahal, Baekhyun masih mem-follow Taeyeon. Akibat hal itu, media Korea berspekulasi hubungan keduanya telah berakhir.

Saat acara Halloween yang diselenggarakan agensi keduanya--SM Entertainment--baru-baru ini, tak terlihat Baekhyun dan Taeyeon berfoto bersama. Hal tersebut membuat publik pun makin yakin jika keduanya telah putus.

Sebelumnya, Baekhyun dan Taeyeon saling mengirimkan pesan rahasia di akun Inatagram mereka. Salah satunya, Taeyeon mengunggah foto dua oreo di Instagram miliknya, Juni 2014. Dalam bahasa mandarin, Baekhyun berarti hitam dan putih, persis seperti penampakan Oreo. "Aku akan tergila-gila karenamu, Oreo," tulis Taeyeon sebagai keterangan foto.

Tak beberapa lama, Baekhyun mengunggah foto kue ulangtahun miliknya. Rupanya, di kue ulang tahun tersebut terlihat ada dua buah Oreo di atasnya. Baekhyun seperti membalas pesan rahasia dari Taeyeon.

(Kiri: foto Oreo yang diunggah Taeyeon. Kanan: foto kue ulang tahun Bakehyun dengan dua buah Oreo yang ada di atasnya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.