Sukses

Nuri Maulida Ingin Punya Anak Berapa dari Suami?

Tak menampik, Nuri Maulida memang ingin lekas punya anak usai menikah. Mau berapa?

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Nuri Maulida segera diberondong pertanyaan soal anak pasca resmi menjadi istri dari pengusaha asal Lampung, Pandu Kesuma Dewangsa.

Tak menampik, Nuri memang ingin lekas punya anak. Mau berapa?

"Kemarin ada yang bilang 11 ya. Ada juga yang bilang, tiap tahun satu, hehehe. Kalau saya, dikasihnya Allah saja. Mudahan secepatnya saja," kata Nuri usai akad nikah di Masjid Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014).

Sama dengan Nuri, Pandu juga mengaku takkan menunda-nunda urusan momongan. Bahkan, setelah menikah keduanya akan segera bulan madu ke Pulau Dewata, Bali.

"Sengaja pilih yang dekat, soalnya Mas Pandu nggak bisa cuti lama-lama. Yang penting kan quality time nya," ceplos Nuri.

Dalam prosesi akad nikah, Pandu sempat gugup ketika membaca ijab kabul. Ia terbata-bata saat melafalkan maskawin yang berupa seperangkat alat shalat, Al-quran, dan uang tunai sebesar Rp. 9.112.014. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini