Sukses

Nuri Maulida Resmi Menikah, Ijab Kabul Sempat Diulang

Ada insiden kecil ketika Nuri Maulida dan pengusaha asal Lampung Pandu Kusuma Dewangsa mengikat janji sebagai suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta Nuri Maulida sudah resmi menikah. Namun, ada insiden kecil ketika Nuri Maulida dan pengusaha asal Lampung Pandu Kusuma Dewangsa mengikat janji sebagai suami-istri di Masjid Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014) pagi. Di depan penghulu, Pandu sempat gagal mengucap ijab kabul.

Wajah Pandu memang terlihat tegang sejak awal acara. Puncaknya terjadi ketika Pandu akan mengucap ijab kabul. Ia gugup dan terbata-bata. Bahkan, ucapannya terhenti ketika mengucap soal mas kawin.

"Saya terima nikahnya Nuri Maulida Lenggono binti Lenggono almarhum dengan mas kawin...," ujar Pandu terbata-bata. Meski berhasil menyelesaikan kalimat, penghulu menganggap ikrar ijab-kabul itu tak sempurna.

Pandu pun diminta mengulang. Suasana sempat tegang. Untungnya, pada kesempatan kedua ini Pandu dengan lancar mengucap ijab-kabul. Alhasil, penghulu dan saksi pun menyatakan keduanya sah menjadi suami-istri.

Setelah ijab kabul, Nuri dan Pandu akan menggelar pesta pernikahan di Balai Sudirman, Minggu (11/9) malam. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.