Sukses

Musisi Senior Meriahkan `Jakarta Dekade 2014`

Musisi senior Fariz RM, Dian Pramana Putra, Deddy Dhukun, Ermy Kullit, Daniel Sahuleka dan Koes Plus akan bertemu dalam satu panggung.

Liputan6.com, Jakarta Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan konser musisi lintas generasi bertajuk `Jakarta Dekade 2014` begitu besar. Sepekan menjelang hari H, promotor konser memastikan kalau pihaknya berhasil menjual tiket sebanyak 70 persen.

"Penjualan tiket sudah sampai di angka 70 persen," ucap Adi Riyadi, selaku perwakilan Maha Buana Cahaya (MBC), promotor konser `Jakarta Dekade 2014` saat jumpa pers di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2014).

Ia memastikan kalau angka penjualan tiket akan terus bergerak naik menjelang waktu pelaksanaan konser. "Sekitar 30 persennya lagi mungkin terjual beberapa hari sebelum hari H, atau mungkin di hari konser berlangsung," papar Adi Riyadi.

Musisi tiga generasi dan legendaris Indonesia dipastikan tampil bersama dalam konser bertajuk `Jakarta Dekade 2014: From The Old Time Best` yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, 14 November 2014.

Para musisi tersebut antara lain, Fariz RM, Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun, Ermy Kullit, Daniel Sahuleka dan Koes Plus. Tak ketinggalan, penampilan dari diva pop Malaysia, Sheila Madjid yang juga akan tampil di acara tersebut.

Promotor konser menyediakan sekitar 1500 tiket yang terbagi dalam lima kelas, di antaranya VVIP (Rp2 juta), VIP (Rp1,750 ribu), Gold (Rp1,250 ribu), Silver (Rp600 ribu), dan Festival (Rp400 ribu).(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini