Sukses

Nia Daniati Stres Tunggu Lahirnya Cucu Pertama

Selama proses persalinan Oi, Nia Daniati ditemani besan dan suami Oi, Ardy Prastio.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu, Nia Daniaty mengaku cemas menantikan anak sulungnya, Olivia Nathania (Oi), melahirkan  di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Kamis (7/11/2014). Apalagi, ia akan menjadi nenek untuk cucu pertamanya itu.

Hal itulah yang membuat mantan istri Farhat Abbas ini gundah gulana selama menemani proses persalinan anaknya.

"Saya pas di dalam agak sedikit tegang dan rada-rada stres. Saya pikir karena saya nggak mengerti medis, jadi agak panik dan tegang bercampur baur," ujar Nia ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jumat (7/11/2014).

Beruntung, penyanyi lawas era 1980-an ini berhasil ditenangkan oleh sang besan, Purwaningsih. Saat Oi melakukan persalinan, keluarga Oi mau pun keluarga sang suami, Ardy Prastio sama-sama hadir.

"Ada besan saya juga menenangkan dan bilang itu biasa. Dan dokter juga sudah menjelaskan, saya jadi lebih tenang," sambung pelantun Gelas-gelas Kaca ini.

Selama persalinan, Ardy menunggu di ruang bersalin. Hal tersebut membantu Nia menjadi lebih tenang hingga akhirnya bayi yang berjenis kelamin perempuan lahir.

"Ardy malah nggak mau beranjak dari tempat bayi dan nggak mau pisah dari bayinya," kata Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.