Begini Konsep Pernikahan Nuri Maulida

Oleh FX. Richo Pramono pada 07 Nov 2014, 14:00 WIB
Diperbarui 07 Nov 2014, 14:00 WIB
Nuri Maulida
Perbesar

Liputan6.com, Cilengsi Nuri Maulida tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Tepat pada 9 November 2014 mendatang, Nuri akan resmi menjadi istri dari politisi sekaligus pengusaha asal Lampung, Pandu Kusuma Dewangsa. 

Setelah Nuri Maulida menjalankan prosesi siraman sebagai rangkaian dari acara pernikahannya, Rina Gunawan yang merupakan kerabat sekaligus pihak event organizer yang hadir sempat menguraikan konsep pernikahan yang akan diselenggarakan Nuri dan Pandu.
 
Menurut Rina Gunawan, pernikahan yang akan diselenggarakan di Balai Sudirman, tanpa adat kedaerahan. Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa akan memadukan pakaian nasional dan nuansa Islami.
 
"Jadi untuk pakaian sewaktu nikah nanti, lebih secara nasional saja sih, dari akad sampai resepsinya. Lebih mengenakan pakaian muslim semua. Konsep lebih ke Islami jadinya," ungkap Rina Gunawan, saat ditemui di kawasan Cibubur, Cilengsi, Jawa Barat, Jumat (7/11/2014).
 
Rina Gunawan pun membenarkan tentang tanggal dan lokasi pernikahan Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa. "Iya benar akad di Masjid Al-Ittihaad di daerah Tebet Mas. Itu jam 9 pagi. Dan malamnya jam 7 akan dilangsungkan resepsi di Balai Sudirman," jelasnya.

Rina Gunawan sebagai Wedding Organizer menyampaikan permintaan maaf kepada awak media yang tak bisa meliput acara siraman Nuri Maulida. "Iya maaf ya, tadi Nuri juga titip maaf buat rekan media semua. Nanti preskonnya setelah akad," tutup Rina Gunawan.(Cho/Mer)