Sukses

Nuri Maulida Siraman, Pipik Beri Tausiyah

Pipik Dian Irawati disebut-sebut sebagai `mak comblang` Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa.

Liputan6.com, Jakarta Nuri Maulida tinggal selangkah lagi menuju pelaminan. Dan kini, ia baru saja usai menjalani acara siraman yang merupakan bagian dari prosesi pernikahannya dengan Pandu Kusuma Dewangsa.

Dalam acara itu, tampak Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, yang kabarnya sebagai `mak comblang` Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa. Selain sebagai tamu, ia juga memberikan tausiyah kepada para tamu yang hadir.

"Iya tadi saya beri tausiyah untuk Nuri dan kerabat yang hadir. Ada juga ibu Pramono Anung terlihat hadir. Senang rasanya Nuri sudah mendekati hari penrnikahannya, semoga semuanya berjalan lancar. Saya harusnya ke Semarang, tapi tadi malam Nuri minta saya untuk hadir," jelas Umi Pipik, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (7/11/2014).

Dalam tausiyahnya, Pipik menjelaskan tentang pernikahan dan ibadah. Menurutnya, ini merupakan penyempurnaan ibadah kepada Allah. Begitu pun setelah menikah nanti, mengurus suami juga sebuah ibadah.

"Menikah itu adalah penyempurnaan, tapi tak lepas dari cobaan. Tapi jangan lihat ke belakang, lihat saja ke depan. Biar semuanya adalah ibadah untuk Allah," jelas ibu empat anak ini.

Pipik menjelaskan, kebahagiaan terpancar dari wajah Nuri Maulida saat menjalani siraman. "Dia tadi kelihatan happy ya. Alhamdulillah, buat Nuri mudah-mudahan pernikahan ini diberikan rahmat, dan dijadikan keluarga samawa," lanjut Pipik.(Cho/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.