Sukses

Jelang Nikah, Nuri Maulida Lakukan Siraman

Nuri Maulida tinggal selangkah lagi menuju ke pelaminan bersama Pandu Kusuma Dewangsa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gagal melangkah ke pelaminan beberapa waktu lalu, akhirnya Nuri Maulida, Jumat (7/11/2014) menjalani prosesi siraman, yang merupakan rangkaian menuju pernikahan yang rencananya digelar pada 9 November 2014 mendatang.

Siraman ini dilakukan Nuri Maulida di kediamannya di Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat. Tampak hadir beberapa selebriti antara lain Pipik, dan istri Pramono Anung. Sementara Rina Gunawan yang ditunjuk sebagai Wedding Organizer. Sayangnya, acara ini tertutup bagi awak media.

Sementara, akad nikah Nuri Maulida dengan Pandu Kusuma Dewangsa akan dilangsungkan di Masjid Al-Ittihaad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, pada 9 November 2014 pukul 09.00WIB. Dan resepsi dilakukan di hari yang sama di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Pandu Kusuma Dewangsa, seorang politisi sekaligus pengusaha asal Lampung merupakan pria yang disebut-sebut sebagai calon suami Nuri Maulida. Dan sejak beberapa minggu lalu, Nuri sudah menjalani pingitan.

"Iya sudah dipingit dari dua mingguan lalu," tandas Rina Gunawan.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.