Sukses

Toy Story 4 Dipastikan Rilis 2017

CEO Walt Disney mengungkapkan bahwa Toy Story 4 kini sedang dalam tahap pengembangan.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar franchise Toy Story akhirnya mendapat kepastian mengenai lanjutan kisah mainan hidup itu. Belakangan, CEO Walt Disney Co., Bob Iger mengumumkan bahwa proyek film Toy Story 4 kini sedang dalam tahap pengembangan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (7/11/2014), proyek yang dibocorkan Iger pada Kamis (6/11/2014) lalu itu, diungkapkannya kepada analis Wall Street ketika ia mempresentasikan hasil kuartal keempat tahun fiskal perusahaan Walt Disney.

Dalam pengumumannya itu, Iger juga mengkonfirmasi bahwa John Lasseter bakal kembali menjadi sutradara untuk Toy Story 4. Sosok Lasseter memang sangat berpengalaman dalam franchise dengan menyutradarai film pertama dan kedua. Namun untuk Toy Story 3, Lee Unkrich mengambil alih posisinya.



Dalam sebuah siaran pers, John Lasseter sempat menyatakan, "Kami sangat mencintai karakter-karakter ini, mereka seperti keluarga bagi kami. Kami tidak ingin melakukan apa-apa dengan mereka, kecuali kalau hidup menuju atau melampaui apa yang telah terjadi sebelumnya."

Kabarnya, tema film keempat yang masih digarap Pixar ini, bakal mengambil tema para mainan yang sekarang menjadi milik seorang gadis kecil bernama Bonnie. Hingga kini, naskah cerita film masih sedang dalam tahap penyusunan oleh Lasseter bersama Lee Unkrich, penulis Finding Nemo Andrew Stanton, dan Pete Docter sang sutradara film Up.

`Toy Story 4` diperkirakan bakal melanjutkan film Toy Story 3 yang memperlihatkan bagaimana para mainan diperlakukan setelah pemiliknya, Andy perlahan tumbuh dewasa. Filmnya dijadwalkan tayang pada 16 Juni 2017. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini