Sukses

Pakai Bikini Seksi, Estelita Liana Ingin Kencangkan Perut

Soal kontroversi mengenakan bikini di ajang kecantikan, Estelita Liana mengaku sudah siap menghadapinya.

Liputan6.com, Jakarta Yayasan Putri Indonesia (YPI) telah mendelegasikan Estelita Liana sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational 2014 di Polandia. Putri Pariwisata Indonesia 2014 ini akan dikarantina selama hampir tiga pekan bersama 80 kontestan negara lain.

Seperti yang sudah-sudah, Lily juga akan melakoni sesi pemotretan dengan bikini seksi. Sesi ini memang kerap menjadi pro-kontra dari pihak tertentu. Namun, Lily mengaku siap menghadapinya.

"Kalau menurut aku kontroversi selalu ada, tapi kita tanggapi dengan positif, karena kita melakukan kewajibannya di sana untuk mengharumkan nama Indonesia. Setelah kembali ke Indonesia nanti, kami melakukan sesuai dengan adat istiadat di sini," ungkap Lily di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014).

Bahkan, untuk sesi yang satu ini, cewek kelahiran Sleman 21 tahun silam itu akan membuat persiapan khusus. Lily mengaku ingin supaya bagian tubuhnya terlihat lebih kencang saat memakai bikini.

"Kami nggak hanya memamerkan badan dan keseksian, kami menampilkan kecantikan yang menyeluruh. Makanya aku mau supaya di sana terlihat lebih segar dan sehat, aku ingin punya tujuan badan yang sehat. Bukan menguruskan, tapi mengencangkan perut. Biar terlihat kencang," terangnya.

Ketika ditanya apakah bikini yang akan dipilihnya nanti di ajang Miss Supranational 2014, Lily pun menjawab, "One piece atau two pieces ya? Aku belum tahu. Soalnya nanti diundi di sana, nanti lihat saja aku pakai yang mana, hehehe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini