Sukses

Cerita Donghae Super Junior Saat Berakting Jadi Remaja

Donghae `Super Junior` mengungkapkan cerita saat dirinya berperan sebagai seorang remaja di film terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Donghae `Super Junior` terlibat dalam film terbaru bertajuk The Youth. Lewat film ini, Donghae menjajal kemampuan aktingnya dengan beberapa aktor ternama Korea, termasuk Jung Woo Sung, Ahn Sung Ki dan Kang Dong Won.

Film The Youth ini menggambarkan beberapa jalan cerita yang menarik, menggambarkan kisah karakternya yang berbeda-beda. Film ini didominasi oleh beberapa adegan laga yang mendebarkan.

Donghae sempat membeberkan mengenai perannya sebagai pelajar sekolah menengah atas. Menurut Donghae, ia cukup mengalami kesulitan harus memerankan remaja yang tak bisa mengontrol emosinya.



"Jujur saja, saat masih remaja, saya merupakan anak yang baik," ujar Donghae memulai ceritanya sambil tertawa, dilansir dari Mnet, baru-baru ini.

"Saya belum pernah merasakan menjadi remaja yang tingkat emosinya labil. Jadi, untuk menyelami karakter yang saya perankan, saya banyak bertanya kepada sutradara film."

"Akhirnya, saya harus menyimpan segenap perasaan saya. Kemudian, saya harus mengeluarkan emosi yang saya miliki saat itu juga. Sangat menyenangkan dan merupakan pengalaman akting yang tak terlupakan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.