Virzha Idol Nilai Susi Pudjiastuti Layak Jadi Menteri

Oleh Hernowo Anggie pada 05 Nov 2014, 17:10 WIB
Diperbarui 05 Nov 2014, 17:10 WIB
Virzha Idol Nilai Susi Pudjiastuti Layak Jadi Menteri
Perbesar
Virzha Idol mengaku menunggu gebrakan dari Menteri Susi Pudjiastuti.

Liputan6.com, Jakarta Ditunjuknya Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan menjadi fenomena tersendiri di Kabinet Kerja bentukan Presiden Jokowi. Hanya lulusan SMP, perokok berat dan bertato menjadi sesuatu yang diperbincangkan.

Namun Virzha Idol mendukung penunjukkan Susi Pudjiastuti sebagai menteri. Virzha yakin Susi mampu berbuat sesuatu untuk negeri dan menunggu gebrakan besar dari pemilik maskapai penerbangan Susi Air tersebut.

"Kalau aku pribadi, siapapun orangnya, jangan anggap remeh. Ibu Susi pasti punya sesuatu yang kita nggak tahu dan mudah-mudahan itu baik," ucap Virzha saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/11/2014).

Penyanyi berambut gondrong ini menyebut pengusaha asal Pangandaran tersebut memiliki kapasitas yang baik dalam menyelesaikan permasalahan bangsa. Terutama, di sektor kelautan dan perikanan.

"Pastinya Pak Jokowi nggak mungkin sembarang pilih ya, saya yakin Ibu Susi memang punya kemampuan lebih di bidang itu," jelas Virzha.

Soal gaya Susi Pudjiastuti yang terbilang nyentrik sebagai seorang menteri, pelantun Aku Lelakimu ini sama sekali tak mempermasalahkannya.

"Buat saya, beliau sangat cocok dan layak jadi menteri. Nggak usah lihat macam-macamnya, karakternya saja sudah kuat untuk melakukan banyak hal, terutama perubahan," tutur Virzha.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya