Sukses

Giring Nidji Baru Temukan Nama pertama untuk Anak Ketiganya

Giring Nidji dan istri masih mencari-cari nama yang sesuai buat buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Istri Giring Nidji, Cynthia Riza baru saja melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan, Senin (3/11/2014) dini hari, sekitar pukul 01:50 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Untuk nama, sang istri ternyata sudah mempersiapkan buat putri kecilnya. "Namanya yang pasti Jasmina. Itu Cynthia yang kasih," kata Giring ditemui di RSPI, Senin (3/11/2014).

Akan tetapi dikatakan Giring, kalau nama tersebut belum lengkap. Lantaran ia dan istri masih mencari-cari nama yang sesuai buat buah hatinya.

"Disiapkan nama Jasmina sudah lama tapi belum fix. Yang nama keduanya melengkapi nama yang pertama. Nama itu kan doa ya, jadi harus dipersiapkan," ujar Giring.

Hadirnya Jasmina di tengah-tengah keluarganya Giring berharap, kalau buah cintanya kelak nanti bisa menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya.

"Buat anakku, Jasmina, jadi anaknya luar biasa, jangan korupsi, kaya yang halal dan berguna bagi orang tuanya," harap Giring. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini