Sukses

Pacar Stevie Wonder Hamil Kembar Tiga

Stevie Wonder sedang menanti kelahiran anak dari pacarnya, Tomeeka Robyn Barcy.

Liputan6.com, New York Stevie Wonder is really a wonder man.

Di usia 64 tahun saat ini, penyanyi gaek tuna netra Stevie Wonder sedang menanti kelahiran anak dari pacarnya, Tomeeka Robyn Barcy, 40 tahun. Tak tanggung-tanggung, Tomeeka diketahui mengandung janin kembar tiga.

Dikatakan News.com.au, Senin (3/11/2014), bayi yang kelak lahir dari pacar Stevie Wonder akan menjdai anak ke-9, ke-10, dan ke-11 dari sang biduan. Anak-anak Stevie Wonder lahir dari lima wanita berbeda.

Stevie Wonder dan Tomeeka Robyn Barcy. (dok. Bossip)

Penyanyi R&B legendaris itu sudah menikah dua kali. Dengan Tomeeka, Stevie Wonder sudah punya seorang anak tahun lalu.

"Begitulah (punya banyak anak) cara Stevie mencari kebahagiaan," kata sumber dekat keluarga Stevie Wonder. 'Saya tak tahu bagaimana dia mengusahakan bisa punya 11 anak, termasuk kembar tiga nanti, namun dia bahagia dan dia bisa membiayai semuanya."

Dulu, Stevie Wonder dikenal tak dekat dengan anak-anaknya. Sekarang dia sudah berubah. Pelantun `I Just Called to Say I Love You` itu kini berusaha selalu bersama anak-anaknya. Usia delapan anak Stevie Wonder merentang antara 1 hingga 39 tahun. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini