Sukses

Film Milik Donghae Super Junior Dapat Perhatian Serius

Donghae `Super Junior` membuktikan dirinya juga memiliki kemampuan akting dengan film The Youth.

Liputan6.com, Jakarta Donghae boleh saja terkenal di dunia hiburan sebagai personel boy band ternama K-Pop Super Junior. Bukan berarti Donghae tak bisa berakting. Sebagai idola di Korea Selatan, multitalenta merupakan keharusan. Donghae pun membuktikan dirinya juga memiliki kemampuan di dunia akting.

Film yang diperankan Donghae bertajuk The Youth. Di film ini, Donghae beradu peran dengan beberapa aktor ternama Korea, termasuk Jung Woo Sung, Ahn Sung Ki dan Kang Dong Won.

Film The Youth rupanya telah menarik perhatian festival internasional. The Youth pun muncul dalam Jeonju International Film Festival, 1 hingga 10 Mei 2014. Selain itu, festival yang digelar di Inggris juga memberikan animo yang cukup besar untuk The Youth.



Akhirnya, film tersebut juga akan akan diputar di negara Elizabeth II dalam London Film Festival, 6 hingga 21 November mendatang. Selain film-nya, Donghae juga akan menjadi tamu istimewa di acara tersebut, dilansir dari Nate, Senin (3/11/2014).

Film The Youth ini menggambarkan beberapa jalan cerita yang menarik, menggambarkan kisah karakternya yang berbeda-beda. Film ini didominasi oleh beberapa adegan laga yang mendebarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.