Sukses

5 Artis Cantik Ini Memikat Hati Keluarga Presiden RI

Tercatat beberapa artis yang menjadi bagian dari keluarga Presiden RI.

Liputan6.com, Jakarta Artis tak cuma digemari masyarakat biasa. Dari kalangan pejabat, hingga keluarga presiden pun menyukai artis. Baru-baru ini, Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi mengaku tergoda dengan kecantikan artis Jessica Mila, bintang Ganteng Ganteng Serigala. Secara terang-terangan ia ingin memiliki pacar secantik Jessica Mila.

Artis perempuan sudah pasti sangat menjaga kecantikannya secara paripurna, wajar saja kalau mereka juga diidam-idamkan para pria, termasuk keluarga presiden. Berikut ini para artis wanita yang menjadi bagian dari keluarga presiden RI.

 

Baca juga:
Selain Ahmad Dhani, Artis-artis Ini Juga Pernah Sindir Jokowi
Ahmad Dhani Juga Sempat Hina Jokowi? Berikut Daftarnya
Selfie Heboh Artis di Resepsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Selain Raffi-Nagita, 6 Pernikahan Artis ini Disiarkan Live!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lulu Tobing


1. Lulu Tobing


Di era 1990-an nama Lulu Tobing dikenal sebagai pemain sinetron, model dan presenter. Namanya mulai melambung sejak menjadi model iklan pasta gigi. Lulu Tobing semakin dikenal lewat perannya di sinetron Abad 21, Tersanjung, Bunga Sutra dan lain-lain.

Lulu Tobing dipersunting Danny Bimo Hendro Utomo, cucu dari Presiden Soeharto pada 17 September 2006 di Jakarta. Danny adalah anak dari Siti Herdiyanti Rukmana alias Mbak Tutut.

Setelah menikah, Lulu Tobing pun menghilang dari panggung hiburan Tanah Air. Namun, setelah lama vakum, Lulu muncul lewat film Negeri 5 Menara.

3 dari 6 halaman

Rika Callebaut

2. Rika Callebaut

Rika Callebaut merupakan istri dari Ari Haryo Wibowo Hardjojudanto atau yang lebih dikenal sebagai Ari Sigit, putra sulung pasangan Sigit Hardjojudanto dan Ilsye Aneke Ratnawati. Cucu mantan Presiden Soeharto ini pernah 3 kali menikah. Dua di antaranya dengan artis: Rika Callebaut dan Annisa Tribanowati (kini Annisa Trihapsari).

Sebelum menikah dengan Ari Sigit, Rika dikenal sebagai artis yang sering tampil seksi.

4 dari 6 halaman

Annisa Trihasari

3. Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari yang dulu dikenal dengan nama Annisa Tribanowati pernah menjalin cinta dengan dengan Ari Sigit. Dari jalinan cinta mereka lahirlah seorang anak bernama Danya Sekar Taji pada 31 Mei 1993.

Lepas dari Ari Sigit, Annisa menikah dengan Adjie Pangestu, namun pernikahan yang sudah membuahkan seorang anak laki-laki itu pun kandas. Kini Annisa menjadi istri dari Sultan Djorghy.

5 dari 6 halaman

Annisa Pohan

4. Annisa Pohan

Annisa Pohan dikenal sebagai model dan presenter di awal 2000. Pada Juli 2005 ia menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono, seorang perwira TNI AD yang merupakan anak sulung dari Presiden Ri ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kecantikan Annisa Pohan tak perlu diragukan lagi. Annisa memiliki rambut hitam yang panjang dan tebal. Makanya kecantikan rambut Annisa membuatnya didaulat menjadi model iklan shampo.

Annisa melahirkan seorang putri yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono pada 17 Agustus 2008, melalui operasi caesar.

6 dari 6 halaman

Mayangsari

5. Mayangsari

Mayangsari lahir di Purwokerto, 23 Agustus 1971. Ia dikenal sebagai penyanyi di era 1990-an lewat lagu-lagunya: Harus Malam Ini dan Tiada Lagi.

Di awal 2000-an, Mayangsari membuat kehebohan karena kabar kedekatannya dengan Bambang Trihatmojo, putra mantan Presiden RI Soeharto. Akhirnya Mayang pun membuka diri. Ia mengaku sudah menikah siri dengan Bambang dan memiliki seorang putri. (Rom/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini