Sukses

Nuri Maulida Akan Buka-bukaan Soal Pernikahan

Nuri akan menikah dengan pengusaha asal Lampung, Pandu Kusuma Dewangsa.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 9 November 2014 mendatang akan menjadi hari paling bersejarah bagi Nuri Maulida. Pasalnya, Nuri akan menikah dengan pengusaha asal Lampung, Pandu Kusuma Dewangsa.

Rina Gunawan selaku wedding organizer yang dipercaya Nuri untuk menangani pernikahannya mengatakan, kalau resepsi pernikahan wanita yang dua kali gagal menikah tersebut akan menggunakan adat Jawa Barat.

"Semuanya sudah matang tinggal ngelaksanain. Ngobrolin konsep sudah. Aku nggak bisa share soal konsep. Karena Nuri dari Sunda ngikutin adat sunda," ungkap Rina Gunawan saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (2/11/2014).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai persiapan pernikahan Nuri, Rina pun tak bisa berbicara banyak lantaran ia ingin profesional dalam pekerjaannya.  Apalagi, Nuri sendiri belum berbicara banyak perihal kabar bahagia tersebut.

"Sebenernya aku belum bisa bicara banyak. Dari Nuri-nya juga belum bisa bicara, nanti pasti ada waktu. Saya ngurusin pernikahan mereka dari sekarang sampai kedepannya, doain lancar," jelas Rina.

Seperti diketahui, Nuri akan dinikahi oleh seorang berondong asal lampung bernama Pandu Kusuma Dewangsa. Berkas pernikahan pun sudah di daftarkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, pada Rabu 29 Oktober lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini