EXO Dihujani Pakaian Dalam Saat Tampil di Meksiko

Oleh Desika Pemita pada 02 Nov 2014, 06:00 WIB
Diperbarui 02 Nov 2014, 06:00 WIB
EXO Dihujani Pakaian Dalam Saat Tampil di Meksiko
Perbesar
Group idol EXO rupanya memiliki cerita lucu saat tampil di Meksiko yaitu dihujani pakaian dalam. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mexico City Popularitas EXO sebagai boy band pendatang baru rupanya telah merambah hingga kawasan di luar Asia. Group idol asuhan SM Entertainment tersebut rupanya memiliki penggemar setia hingga ke daratan Amerika.

Terbukti dalam konser bersama beberapa artis K-Pop lainnya dalam Music Bank yang berlangsung di Meksiko, 30 Oktober 2014, EXO mendapatkan sambutan paling meriah. Rupanya EXO-K--sub-unit EXO--yang mewakili EXO tampil. Ada cerita lucu saat EXO tengah beraksi di hadapan 12 ribu orang tersebut.

Sebuah laporan dari video yang diunggah beberapa penggemar di situs berbagi video Youtube, terlihat beberapa penonton yang melempari EXO-K dengan pakaian dalam. Hal itu terjadi saat EXO-K beraksi dengan membawakan lagu Growl di atas panggung.

Satu persatu bra dan celana dalam melayang di atas kepaka personel EXO-K. Tentu saja, Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai dan Sehun harus tetap berkonsentrasi dengan penampilan mereka agar bisa mengekspos kemampuan vokal dan koreografi dengan total di atas panggung.

Akhirnya, pihak penyelenggara Music Bank di Meksiko tak merekam saat EXO-K dilempari pakaian dalam. Namun artis K-Pop lainnya tetap beraksi meski dilempari pakaian dalam.

Rupanya tak hanya EXO saja yang dilempari pakaian dalam, B.AP juga merasakan hal yang serupa. B.A.P merupakan salah satu artis K-Pop yang juga menjadi bintang di Music Bank di Meksiko.

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/O3T9iGB1QbI" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>