Sukses

Ricky Harun Ingin Punya 11 Anak

Ricky Harun mengaku ingin memilki anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun dan Herfiza Novianti alias Fiza tengah berbahagia dengan kehadiran Mikaila Akyza Pratam yang lahir pada 30 Oktober 2014. Meski tengah menikmati kehadiran Mikaila, Ricky dan Fiza mengaku ingin menambah anak lagi.

"Mau (nambah anak) pastinya, kalau bisa sebelesas. Ya jaraknya nggak jauh, setahun atau dua tahun," kata Ricky di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Ricky juga menginginkan anak selanjutnya terlahir kembar. Tetapi mengingat pengalamannya melihat sang istri melahirkan, Ricky pun menyerahkan kepada Sang Pencipta. Apalagi memang Fiza mengatakan bahwa melahirkan secara normal memang mengeluarkan banyak tenaga.

"Sakit banget karena memang penginnya normal ya. Cuma memang diniatka normal ya sudah berjuang sekuat tenaga. Dia (Ricky) juga support di ruang bersalin, dia juga menemani sampai lahir, sampai mengazankan juga. Jadi ya pengalaman baru semua ini," terang Fiza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.