Sukses

Ellie Goulding Tutup Mulut Soal Album Baru

Ellie Goulding sedang mengerjakan album baru namun ia enggan membicarakannya terlalu detail.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding tengah sibuk menggarap album ketiganya sebagai lanjutan dari album Halcyon 2012 lalu.

Dalam sebuah sesi tanya jawab di Puerto Rico seperti dilansir DigitalSpy, Jumat lalu, (31/10/2014), ia mengungkapkan kalau ia sedang asyik dengan proses pengerjaan album barunya tersebut.

"Agak sulit untuk diceritakan sekarang, aku telah menyelesaikan beberapa lagu yang dan aku sangat menyukainya," ujar Ellie.



"Aku tak ingin membocorkannya sekarang, aku rasa kalu aku bicarakan tentang hal ini sekarang maka aku akan merasa terbebani dan itu akan mempengaruhi hasil akhirnya," tambah pelantun Starry Eyed itu.

"Aku sangat menyukai musik elektronik, musik klasik dan folk sehingga banyak mempengaruhi album ini. Aku senang akan arah album ini," ungkap Ellie saat ditanya tentang akan seperti apa album barunya tersebut.

Ellie Goulding adalah muisi beraliran indie pop, synthpop, dan electronica yang meraih sukses dengan album perdananya Lights pada 2010 lalu. Lights sempat menjuarai chart album Britania Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding