Sukses

Ricky Harun Temani Istri Selama Proses Melahirkan

Ricky Harun telaten menemani sang istri, Herfiza Novianti selama proses persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua suami berani menemani sang istri saat proses persalinan. Namun tidak demikian dengan Ricky Harun. Ricky telaten menemani sang istri, Herfiza Novianti selama proses persalinan pada 30 Oktober 2014.

"Jadi saat kepalanya keluar difoto. Malah dokternya yang menyuruh. Pas gue foto dan gue lihat mukanya mana? Ternyata bayinya melihat ke bawah," kata Ricky bersama Fiza, di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jumat (31/10/2014).

Sang buah hati terlahir normal dengan berat 2,960kg dan panjang 51cm. Bayi cantik ini diberi nama Mikaila Akhiza Pratama.

"Kondisi anak alhamdulillah sehat. Sudah bisa ASI (Air Susu Ibu), dari kemarin pas lahir langsung bisa belajar ASI. Dia (anak) juga sudah pintar nyari ASI," kata Fiza, sapaan Herfiza.

"Terus sempat terlilit tali pusar. Dan katanya nanti anak aku pakai baju apa saja bagus karena dibilang pas lahir sudah pakai kalung," canda Ricky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini