Sukses

Sooyoung Girls Generation Makin Dicintai dengan Drama

Sooyoung Girls Generation makin dicintai dengan drama yang ia perankan, My Spring Day.

Liputan6.com, Seoul Sooyoung `Girls Generation` mungkin baru saja menjajaki dunia hiburan dengan drama My Spring Day. Meski sebagai aktris yang masih hijau, Sooyoung rupanya telah berusaha mendalami perannya dengan sangat baik.

Bahkan, ating Sooyoung mendapatkan pujian, termasuk dari lawan mainnya Kam Woo Sung. "Saya sempat terkejut dengan Sooyoung yang ternyata memiliki kemampuan akting. Dia bisa menunjukkan emosinya saat berperan sebagai wanita yang terkena penyakit keras. Dia benar-benar mendalami karakternya dengan sangat baik," ujar Kam Woo Sung.



My Spring Day pun menempati posisi tersendiri di hati penggemar K-Drama. Buktinya, drama yangdiperankan Sooyoung berhasil mendapatkan rating yang tinggi.

Laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, Jumat (31/10/2014), My Spring Day meraih rating 10 persen. My Spring Day mendapatkan 8 hingga 9 persen di awal penayangannya, 10 September 2014.

My Spring Day bercerita tentang seorang wanita yang menderita penyakit parah. ia harus mendapatkan donor jantung untuk membuatnya hidup. Sooyoung yang akan berperan sebagai pasien tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.