Sukses

Nuri Maulida Akan Dinikahi Anggota DPR RI?

Nuri Maulida meminta sang adik untuk menjadi wali nikahnya.

Liputan6.com, Jakarta Nuri Maulida akan menikah dengan Pandu Kusuma Dewangsa pada 9 November 2014 di Masjid Al-Ittihad di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Kabarnya, Pandu adalah seorang pengusaha dan merupakan anggota DPR RI.

Namun ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Kepala KUA Tebet, H. Asep Edwan, beliau tak bisa memberikan jawaban yang pasti. Asep mengatakan kalau status calon suami Nur adalah single.

"Statusnya single, kelahiran 1988. Pekerjaannya tercantum wiraswasta. Kami nggak tahu (anggota DPR atau bukan). Di KTP hanya wiraswasta," kata Asep Edwan, saat ditemui di kantornya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Ketika ditanya soal persiapan adminstrasi, Asep mengatakan berkas-berkas yang diminta hampir seluruhnya telah diserahkan oleh Nuri mau pun Pandu.

"Berkas hampir lengkap. Mereka sudah membawa, diantaranya fotokopi KTP, surat keterangan nikah dari kelurahan, surat rekomendasi nikah dari KUA, dan fotokopi kartu keluarga. Menyusul foto. 90 persen hampir lengkap," jelas Agus.

Sedangkan untuk wali nikah, Nuri meminta sang adik yang akan mewakilinya. Hal itu karena ayah Nuri sudah meninggal. "Penghulunya nanti saya sendiri, untuk wali adik kandungnya. Sedangkan saksi nanti menyusul," jelas Asep.

Nuri Maulida boleh dibilang kurang beruntung soal menikah. Bintang sinetron Cinta Fitri ini tercatat sudah dua kali gagal menikah. Sebelumnya, Nuri gagal menikah dengan Ferry Setiawan, yang kini menjadi suami Eddies Adelia pada 2009. Kemudian, Nuri kembali gagal menikah dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya di tahun 2013. Padahal, saat itu pernikahan sudah di depan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.