Sukses

Yoon Eun Hye Diserang Penggemar di Dunia Maya

Yoon Eun Hye mengaku sedih diserang oleh beberapa oknum yang mengaku penggemarnya di dunia maya.

Liputan6.com, Seoul Fan cafe digunakan beberapa artis untuk menjembatani komunikasi antara artis dengan penggemar. Salah satunya, Girls Generation yang memiliki anggota dalam fan cafe terbanyak. Demi membuat hubungan yang harmonis, artis ternama Korea Yoon Eun Hye memutuskan untuk membuat fan cafe, September 2014.

Sayangnya, baru sebulan Yoon Eun Hye menggunakan media fan cafe, ia langsung menutupnya. Alasannya, beberapa oknum penggemar yang tergabung dalam fan cafe tersebut menyerangnya.

Awalnya, keterlibatan Yoon Eun Hye dengan aktor yang pernah terlibat skandal Park Shi Hoo sebagai pemicunya. Yoon Eun Hye dan beberapa  penggemar terlibat adu argumen dalam diskusi yang alot.

Penggemar pun terus mem-bully Yoon Eun Hye. bahkan, Yoon Eun Hye sudah memperingatkan fans untuk tetap sopan jika ingin terus terlibat dalam pembicaraan ini.



"Beberapa orang yang mengaku penggemar memposting serangan secara langsung kepada Yoon Eun Hye. Setelah dipikir-pikir, akhirnya Yoon Eun Hye memutuskan untuk menutup fan cafe-nya," ujar wakil dari Yoon Eun Hye kepada Star Daily, baru-baru ini.

Beberapa kalimat yang di-posting di fan cafe Yoon Eun Hye rupanya tak hanya menyangkut ia seorang, tapi juga keluarganya hingga manajemen. Akibat dianggap sangat kasar dan keterlaluan, Yoon Eun Hye pun tak mau membahas masalah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.