Sukses

Kevin Julio Foto dengan 2 Pacar: Jessica Mila & Sahila Hisyam

Seolah menepis kabar Sahila Hisyam cemburu dengan Jessica Mila, Kevin Julio mengunggah foto yang menggambarkan keakraban ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio berperan sebai kekasih Jessica Mila. Keduanya pun sering mengumbar kemesraan. Banyak fans yang berharap kalau Kevin Julio benar-benar pacaran dengan Jessica.

Tapi dalam dunia nyata, Kevin Julio sebenarnya sudah memiliki seorang kekasih, yaitu Sahila Hisyam. Namun lagi-lagi fans mendesak Kevin Julio agar putus dari Sahila dan segera jadian dengan Jessica Mila.

Di akun instagram miliknya, pada Kamis malam (30/10/2014), Kevin Julio mengunggah foto yang menggambarkan kedekatan dirinya dengan 'dua' kekasihnya itu: Jessica Mila dan Sahila Hisyam. Foto itu diambil di dalam mobil. Kevin berada di tengah, diapit Jessica Milla dan Sahila Hisyam.

Ada yang kaget dengan foto tersebut. "Busyeeet, ini editan atau asli sih sih?" seru pemilik akun @yusfia_yuz.

Foto tersebut sekalian menepis kabar kalau Sahila Hisyam cemburu melihat Kevin Julio sering beradegan romantis dengan Jessica Mila.

Tapi tak sedikit fans yang masih memaksa agar Kevin Julio pacaran dengan Jessica Mila. "Mila cantik... Cocok sama Kevin. Seiman lagi...," seru @endsyameela.

"Moga Kemil (Kevin-Mila) menang. Selalu mendukung kalian.... I love u Kemil," sambung @endsyameela.

Kecantikan Jessica Mila sendiri dikagumi oleh Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi.(Rom/Ade)

Baca juga:

Mungkinkah Jessica Mila dan Kaesang Pangarep Jadian?
Diidamkan Anak Presiden Jokowi, Ini Reaksi Jessica Mila
Anak Jokowi Ingin Punya Pacar Secantik Jessica Mila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.