Sukses

Usia Dua Tahun, Anak Indah Kalalo Sudah Bisa Cari Uang

Fashion show, anak Indah Kalalo dapat uang Rp500 ribu. Padahal Indah Kalalo sendiri pertama fashion show hanya dibayar Rp50 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Indah Kalalo mengakui bahwa kini anaknya, Ayana Rose Werner lebih terkenal dibandingkan dengan dirinya. Bahkan pengikut Ayana mencapai ribuan di media sosial.

Menurut Indah, anaknya yang masih berusia dua tahun tersebut masih terlihat lucu karena mendapatkan peranakan Indonesia dan Australia. Setidaknya itulah yang membuat orang senang melihat wajah sang anak.

"Ayana masih lucu, kalau mamihnya kan sudah nggak lucu lagi. Kemarin Ayana ikut fashion show dan dapat uang Rp500 ribu. Dulu honor pertama aku cuma Rp50 ribu," kata Indah di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Meski Ayana sempat menangis di atas panggung, menurut Indah itu adalah sebuah perkenalan sang anak terhadap panggung. Apalagi memang suami Indah, Ibrahim Justin Werner juga mendukung.

Namun demikian, bukan berarti Indah akan membiarkan sang anak untuk menghasilkan uang dari dunia hiburan. Karena sang anak masih terlalu dini untuk bekerja.

"Kalau memang ada tawaran untuk anak, ya aku ambil, tetapi aku ambil yang jadwalnya nggak capek banget. Ayana juga harus menikmati masa kecilnya," kata Indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.