Sukses

Sekuel Hulk dan Film Solo Black Widow Mustahil Terwujud

Hulk dan Black Widow kalah prioritas di mata Marvel Studios ketimbang Ant-Man, Doctor Strange, Black Panther, Captain Marvel, dan Inhumans.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Hulk dan Black Widow memang telah menjadi idola tersendiri di mata para penggemar komik maupun film superhero. Sempat muncul dalam The Avengers, kedua karakternya baru saja dikabarkan takkan dibuatkan film solonya oleh Marvel Studios.

Dilansir dari laman Collider, Rabu (29/10/2014), rupanya Hulk maupun Black Widow masih kalah prioritas di mata pihak studio ketimbang Ant-Man, Doctor Strange, Black Panther, Captain Marvel, hingga Inhumans.



Meskipun begitu, Hulk sang raksasa hijau pernah difilmkan dalam The Incredible Hulk pada 2008 lalu. Setelahnya, fans sangat menantikan bagaimana sang raksasa bertemu dengan musuh baru bernama Leader yang masih berwujud manusia di film tersebut.

Produser Kevin Feige mengkonfirmasi hal itu saat berada di event bertema Marvel. Awalnya, ia menjelaskan kemungkinan hadirnya film solo perdana Black Widow yang dimainkan Scarlett Johansson serta sekuel The Incredible Hulk yang bisa saja dibintangi Mark Ruffalo.



Mengenai film solo Black Widow, Kevin Feige berujar, "Nah, terus terang, seperti yang saya katakan dalam presentasi, ini tentang membawa karakter baru ke layar lebar. Black Widow tidak lebih penting dari sebagai Avenger, dirinya sendiri. Seperti Hulk, film-film Avengers akan menjadi film yang membawa mereka memainkan peran utama. Perannya dalam Avengers: Age of Ultron sangat besar, dan ia mengembangkan serta memperkuat karakternya terus menerus."

Ditambahkannya, "Rencana yang kami miliki untuknya di sepanjang sisa kisah Avengers sangatlah besar, dan seperti jangkar, pada kenyataannya, untuk film-film itu. Jadi, daripada membawanya keluar dari sana, atau ketimbang menggarap prekuel, yang belum kami selesaikan, kami melanjutkan momentum ke depan dan kelangsungan dunia sinematik. Di situ Widow menjadi kunci, bagian dari kunci."



Mengenai karakter Hulk, ia menyatakan, "Yah, saya tidak akan mengatakan dia absen dari kronologinya, saya pernah mengatakan Hulk akan muncul di banyak film itu, terutama semua film Avengers yang mengarah ke 2019 dan Infinity War. Mark Ruffalo berada atas angin untuk semua film tersebut, dan kami sangat gembira untuk membawanya ke film-film itu."

Kevin lalu melanjutkan, "Apa yang terjadi dengan film Hulk sendiri? Saya hanya akan berkata apa yang akan saya katakan mengenai Black Panther minggu lalu atau Captain Marvel di minggu sebelumnya, atau Doctor Strange di minggu sebelum itu, atau Guardians of the Galaxy dua tahun lalu, atau Ant-Man sepuluh tahun lalu: Kami akan lihat. Kami akan senang untuk melakukannya, kami akan senang menemukan tempat untuk menaruhnya, tapi sekarang, Hulk akan muncul, bersama teman-temannya, di dalam film mereka."



Meskipun film solo Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson tidak masuk ke dalam prioritas Marvel Studios, namun salah satu proyek terbaru bertajuk Captain Marvel bakal menjadi film superhero wanita pertama di sepanjang sejarah Marvel Studios.

Aksi Hulk dan Black Widow bisa disaksikan dalam `Avengers: Age of Ultron` yang bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya, sekuel The Avengers itu bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.