Sukses

Youtube: 'Sakitnya Tuh Disini' Cita Citata Ditonton 7 Juta Kali

Lagu 'Sakitnya Tuh Disini' milik Cita Citata masih populer di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Lagu dangdut yang mendadak tenar setelah muncul di sinetron Diam-diam Suka di SCTV ini ternyata belum kehilangan pamornya. Menurut channel resmi Sani Music di Youtube , video Sakitnya Tuh Disini telah dilihat sebanyak 7.156.439 kali. Sebuah angka fantastis untuk video musik Indonesia.

Proses penulisan lagu tersebut terbilang cepat dan unik. Saat itu Cita yang sedang kehabisan ide tiba-tiba nyeletuk 'sakitnya tuh disini'.

"Waktu itu bawain lagunya susah banget. Aku sambil bercanda bilang, 'sakitnya tuh di sini'. Dan aku minta dibuatkan lagu dengan judul itu. Empat jam kemudian lagu tersebut jadi," kenang Cita Citata beberapa waktu lalu.

Uniknya lagi, sebelum tenar dengan lagunya Ini, Cita Citata bukanlah seorang biduan dangdut melainkan seorang penyanyi jazz yang sering manggung di kafe dan hotel.

"Dari kelas 4 SD aku memang suka nyanyi di acara kawinan, di situ aku nyanyi dangdut. Tapi setelah SMA aku nyanyi pop dan belakangan nyanyi jazz. Waktu itu malu nyanyi dangdut, karena dianggap kampungan. Tapi ternyata lebih ke sini, aku lebih suka di dangdut," kata Cita saat berkunjung Liputan6.com belum lama.

Well, semoga Cita Citata tidak hanya sukses di Youtube. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.