Sukses

Horor Annabelle Sukses Besar di Meksiko

Di Meksiko, prekuel sekaligus spin off pertama The Conjuring, Annabelle mampu mencetak rekor.

Liputan6.com, Meksiko Film horor Annabelle boleh saja tidak terlalu gemilang saat diluncurkan di Amerika Serikat.

Tapi di Meksiko, prekuel sekaligus spin off pertama The Conjuring ini ternyata masih mampu mencetak rekor sebagai film horor dengan pembukaan tertinggi.

Hal tersebut terbukti dari raupan pekan pertama yang mencapai USD 11,7 juta. Bahkan, dengan hasil itu, Annabelle juga berhasil menduduki posisi tiga di bawah Transformers : Age of Extinction dan The Amazing Spider-Man 2 sebagai debut terlaris di tahun ini.

Tak heran, hingga detik ini, franchise The Conjuring masih akan menjadi proyek besar yang tak akan disia-siakan begitu saja oleh New Line Cinema.

Bayangkan saja, lewat budget yang hanya berkisar di angka USD 6.5 juta, Annabelle sukses mengantungi hasil penjualan sebesar USD 206 juta.  Sekedar catatan,  angka  yang  masih  akan terus bertambah tersebut juga tidak kalah dengan film utamanya (The Conjuring) yang sudah terlebih dulu meraup USD 318 juta dari budget sekitar USD 20 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini