Sukses

Kostum Seksi Halloween Pilihan 5 Selebriti Hollywood

Perayaan Halloween saat ini tak melulu memakai kostum hantu, setan, atau penyihir. Lihat saja lima artis Hollywood ini.

Liputan6.com, Los Angeles Halloween adalah sebuah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan kerap di rayakan di Amerika Serikat. Halloween ini dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga untuk meminta permen atau coklat sambil berkata `trick or treat`.

Dengan perkembangan zaman, Halloween tak lagi melulu pakai kostum seram yang identik dengan hantu, setan atau penyihir. Banyak yang memilih menjadi sesuatu yang memang unik.

Seperti halnya lima selebriti Hollywood ini. Mereka, menurut laman Hollywoodlife, Minggu (26/10/2014), memilih kostum yang tak seram namun memperlihatkan aset pribadinya.

next: Nicki Minaj

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nicki Minaj

 Nicki Minaj

Nicki Minaj mengejutkan semua orang ketika datang ke dominatrix pada 2013 lalu. Rapper ini mengenakan pakaian seksi yang sangat `gila`. Bagaimana tidak, Nicki datang dengan topless.

Gunung kembarnya hanya ditutupi dengan plester hitam. Sementara, bawahannya Nicki Minaj hanya mengenakan celana dalam hitam berpaku yang diselubungi stoking jaring.

Namun, untuk tahun ini masih belum diketahui Nicki Minaj akan memakai kostum `gila ` seperti apa lagi.

3 dari 6 halaman

Heidi Klum

Heidi Klum

Bagi Heidi Klum, pesta Halloween adalah segalanya. Dirinya bisa mengeksplor keinginannya yang tak bisa dilakukan di hari-hari biasa.

Heidi Klum pernah menjadi vampir, kucing, burung gagak, dan banyak lagi. Bahkan, ia juga pernah menjadi seorang nenek. Sayangnya, kita belum tahu kostum apa yang akan dipakai Heidi Klum tahun ini.

4 dari 6 halaman

Ariana Grande

Ariana Grande

Arianda Grande memilih kostum putih yang penuh darah. Ia juga memakai kontak lensa yang juga berwarna abu-abu, serta gigi jaling sehingga mirip seorang vampir.

Meski begitu, ia tetap tampil seksi. Kancing atas bajunya dibiarkan terbuka sehingga gunung kembar yang terbalut bra hitam itu terlihat mengintip.

5 dari 6 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Miley Cyrus memilih kostum yang memperlihatkan salah satu payudaranya yang hanya sedikit tertutup kain pada Halloween 2013 lalu. Pakaian ini mirip yang pernah dipakai rapper sekaligus model Lil' Kim.

Namun Miley Cyrus memadukan warna pakaian dengan rambutnya. Uniknya, pelantun Wrecking Ball ini tak memilih warna hitam layaknya pakaian Halloween. Ia justru memilih perpaduan ungu dan putih untuk pakaiannya. Sedangkan rambutnya, ia memakai wig panjang dengan warna senada.

6 dari 6 halaman

Rihanna

Rihanna

Penyanyi satu ini memilih mewarnai kulit eksotis menjadi biru, mulai dari wajah hingga perut, dan tangannya, dalam Halloween 2013 lalu. Rambut Rihanna yang panjang dikuncir sebagian dan sisanya dibiarkan tergerai. Sekilas mirip jin dalam dongen Aladin.  

Make up nya pun dipilih warna hitam tebal di bagian matanya, dan diberi gambar seperti air mata. Untuk pakaian, Rihanna memilih kemeja kotak-kotak yang dikancing bagian atasnya saja. Sehingga perutnya yang seksi terlihat jelas, begitupun dengan pakaian dalamnya.

Rihanna yang memakai celana panjang warna khaki ini pun dibiarkan melorot, sehingga terlihat ia memakai boxer pria.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.