Sukses

Cerita Keseruan Kim Jong Kook Cs Gelar Permainan di Indonesia

Tak hanya menghibur dengan suara saja, tim Running Man ini juga melakukan permainan yang seru bersama penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Tim Running Man kembali menyambangi Indonesia dalam acara Race Start Season 2 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 25 Oktober 2014. Dalam acara tersebut, Kim Joong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyun, HaHa dan Gary menghibur penonton dengan kelakuan mereka di atas panggung.
 
Variety show ternama di Korea Selatan yang dibawa langsung penggemar di Indonesia menyajikan beberapa kegiatan yang menarik. Tak hanya menghibur dengan suara saja, tim Running Man ini juga melakukan permainan yang seru bersama penggemar.
 
Beberapa penggemar yang beruntung diundang ke atas panggung. Mereka akan beradu kekuatan yang jenaka dengan tim Running Man yang terlihat tangguh.
 
Untuk menentukan permainan yang akan dilakukan, monopoli besar di layar digunakan sebagai dadu. Akhirnya, beberapa game pun terpilih. Permainan pertama, adu push-up. Song Ji hyo sebagai salah satu perwakilan dari Running Man beradu fisik.
 
 
Permainan lainnya yang sangat seru adalah adu bokong. Penggemar yang beruntung harus bisa melawan tim Running Man. Jika kalah, hukuman berupa dipukul dengan palu plastik menjadi taruhannya.
 
Beberapa penggemar--mayoritas wanita--rupanya kalah melawan tim Running Man. Tentu saja, Lee Kwang Soo yabg tinggi menjulang harus melawan penggemar yang mungil sehingga tak sepadan.
 
Akibat merasa kasihan dengan penggenar tersebut, HaHa dan Gery menghukum Lee Kwang Soo dengan pura-pura memukulnya. Lee Kwang Soo pun hanya bisa pasrah. Padahal, mereka seharusnya satu tim. Bahkan, Kim Joong Kook pun ikut menyiksa Lee Kwang Soo.
 
 
Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu masih terasa kurang bagi penggemar. Mereka berharap bisa terus melihat keseruan idola mereka. Lee Kwang Soo dan kawan-kawan berjanji dan kembali ke Indonesia suatu saat nanti.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini