Sukses

Tiba di Indonesia, Ini Makanan yang Diburu Kim Jong Kook

Setiba di Indonesia, pengisi acara Running Man ini berburu makanan. Kalau Ji Suk Jin pengin makan nasi goreng, berbeda dengan Kim Jong Kook.

Liputan6.com, Jakarta Banyak makanan khas Indonesia yang menjadi incaran para pengisi acara Running Man: Race Stars Season 2. Kalau Ji Suk Jin pengin makan nasi goreng, berbeda dengan Kim Jong Kook.

Setibanya di Tanah Air, Kim Jong Kook pun langsung menyantap sate ayam. "Pertama sampai sini, kita langsung mencoba makan sate ayam," ungkap Kim Jong Kook senang, saat jumpa wartawan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Jumat (24/10/2014).

Bagi Kim Jong Kook daging tusuk ini merupakan makanan yang lezat. Apalagi, ia mengaku tak asing dengan rasanya. "Sate Indonesia itu enak. Dan rasanya cukup familiar dengan lidah saya," lanjutnya.

Bukan hanya Kim Jong Kook saja yang ingin berburu masakan khas Indonesia. Teman-teman satu tim dalam variety show ini pun tak sabar mencicip semua makanan di Tanah Air.

Untungnya, Kim Jong Kook tak bermasalah dengan semua bumbu yang ada dalam makanan khas. Sehingga ia selalu menikmati setiap suapannya.

"Aku tidak pernah ada masalah dengan rasa masakan di Indonesia," tandas Kim Jong Kook yang untuk kedua kalinya datang ke Indonesia.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini