Sukses

Lihat Cinta Laura Berdandan Ala Angelina Jolie di Maleficent

Cinta Laura terlihat cantik saat berdandan mirip Angelina Jolie di film Maleficent. Lihat fotonya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan pintar itulah kata yang tepat menggambarkan sosok Cinta Laura Khiel. Gadis keturunan Jerman-Indonesia tersebut kini sedang berada di Amerika Serikat. Tak jarang, Cinta Laura mengunggah kegiatannya di akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini, Cinta Laura mengunggah foto dirinya berdandan layaknya seperti Angelina Jolie. Pelantun hits Oh Baby ini memakai topi mirip dengan kostum Angelina Jolie dalam film Maleficent. Dalam film itu istri Brad Pitt tersebut berperan sebagai penyihir.

"Maleficent for Halloween? #Ideas," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (24/10/2014).

Cinta Laura memperlihatkan dua ekspresi wajahnya nampak samping dan depan. Ia seolah ragu ingin berdandan ala Angelina Jolie di dilm Maleficent untuk acara Halloween. Dalam foto itu, Cinta Laura mengerucutkan bibir tanpa senyuman seolah ingin terlihat kejam seperti peran yang dilakoni Angelina Jolie. Namun Cinta Laura memang tetap terlihat cantik.

Sementara itu, Cinta Laura kini sedang berada di Negeri Paman Sam untuk meniti kariernya sebagai aktris Hollywood di sana. Cinta memang sempat mengatakan kalau dirinya ingin serius menjadi aktris Hollywood demi memperkenalkan nama Indonesia di kancah perfilman dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.