Sukses

Christian Bale Resmi Jadi Steve Jobs di Film Biografi Baru

Nama Christian Bale sudah kerap disebut sebelumnya sebagai pemeran Steve Jobs.

Liputan6.com, Los Angeles Christian Bale akan memerankan Steve Jobs di film biografi terbaru yang tengah disiapkan Sony Pictures tentang pendiri Apple itu. Penulis skenario Aaron Sorkin memastikan hal itu saat diwawancara Bloomberg Television, demikian dilansir Hollywood Reporter, Kamis (23/10/2014).

"Kami membutuhkan aktor terbaik dalam usia tertentu, dan orang itu adalah Chris Bale," kata Aaron Sorkin. "Dia tak perlu melakukan audisi. Tapi kami melakukan pertemuan."

Nama Christian Bale sudah kerap disebut sebelumnya sebagai pemeran Steve Jobs saat proyek film itu masih dikatakan bakal disutradarai David Fincher. Nama-nama lain yang disebut adalah Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Ben Affleck, dan Bradley Cooper.

David Fincher kemudian memutuskan hengkang dari kursi sutradara dan posisinya digantikan Danny Boyle (Slumdog Millionaire). Film Steve Jobs yang ini diadaptasi dari buku biografi yang ditulis Walter Isaacson yang terbit 2011 lalu. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini