Sukses

Terkait Kris dan Luhan? Tao EXO Kesal dengan Komentar Negatif

Tao dan Sehun `EXO` kesal dengan komentar negatif yang masuk ke akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Seoul Entah apa yang menjadi penyebabnya, tiba-tiba Tao mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Tampaknya, Tao kerap kali mendapatkan komentar negatif di akun media sosial miliknya.

"Untuk semua orang yang membenci saya! Kalian bisa bebas membenci saya. Saya tak peduli dengan apa yang kalian katakan. Namun, jangan kalian kirimkan ke orang-orang terdekat saya, keluarga atau personel EXO yang lain," tulis Tao.

Tak sampai di situ, Tao kembali menuangkan amarahnya dalam pesan kedua. Tao tak habis pikir dengan banyaknya komentar jahat yang masuk ke akun miliknya. Ia tak ingin hal tersebut menimpa Sehun.

"Sehun baru saja membuka akun media sosial. Ia hanya ingin menjajalnya. Harusnya kalian senang! Jika kalian suka, kau bisa menjadi follower. Tapi, jika tidak, jangan menyerang dia. Kalian semua EXO-L (sebutan penggemar EXO). Mengapa kau harus mengganggunya."

Sehun pun membalas dengan menuliskan, "Apa yang terjadi? Tolong berhentilah! Kita semua satu!"



Tampaknya Tao kesal dengan beberapa komentar negatif mengenai kepergian Kris dan Luhan. Tao yang merupakan artis K-Pop asal Tiongkok kemungkinan besar dianggap tak setia kawan.

Kris dan Luhan merupakan personel EXO yang juga berasal dari Tiongkok. EXO-L tampaknya telah terbagi dua, mengkritik EXO yang dianggap jahat hingga Kris dan Luhan hengkang, serta fans yang selalu mendukung EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini