Sukses

Cerita 6 Artis yang Gagal Lakukan Ritual Malam Pertama

Deswita, Nagita, Ashanty, Sara, Lia dan Saipul Jamiel gagal menjalani malam pertama.

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama begitu sangat dinantikan oleh setiap pasangan pengantin. Namun apa jadinya jika pasangan yang baru menikah tidak bisa menikmati hubungan intim suami istri karena beberapa alasan. Alasan yang sering banyak digunakan adalah karena sang istri yang sedang datang bulan alias haid. Namun beberapa alasan lainnya terjadi karena kelelahan atau lain sebagainya. Berikut beberapa artis yang gagal melakukan ritual malam pertama.

 

Baca juga:

Cerita 6 Artis yang Memiliki Bokong Seksi
Demi Penampilan, 6 Artis Ini Lakukan Operasi Payudara
6 Pernikahan Artis Indonesia Termahal dan Termewah

Cerita 10 Artis yang Pernah Telanjang di Film
Cerita 10 Artis yang Mengidap Kanker Ganas
Cerita 6 Artis yang Melakukan Suntik Sperma
Tertipu, Inilah Artis-Artis yang Akhirnya Gagal Menikah
Foto Seksi 6 Artis Abadikan Momen Kehamilan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Deswita Maharani

1. Deswita Maharani

Setelah resmi mengucap akad nikah di depan penghulu pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi belum bisa melakukan malam pertama. Hal itu terjadi karena Deswita yang sedang mengalami menstruasi (haid). Sang suami, Ferry pun diuji kesabarannya menunggu usainya masa datang bulan sang istri.

"Saya lagi datang bulan jadi nggak bisa melakukannya, " tutur Deswita seraya tertawa.  Pasangan ini juga menunda acara bulan madu lantaran masih dalam suasana berkabung meninggalnya ibunda Deswita, pada 15 Januari 2012 lalu. Setelah lewat 40 hari wafatnya ibunda, barulah pasangan ini merencanakan berbulan madu. 

3 dari 7 halaman

2. Ashanty


2. Ashanty

Ashanty mengungkapkan pengalamannya menjadi istri Anang Hermansyah. Setelah seminggu lalu melangsungkan akad nikah, penyanyi keturunan Arab itu mengaku belum sempat menjalani ritual malam pertama layaknya pengantin baru.  Usut punya usut, dua anak Anang, Aurel Hermansyah dan Azriel, yang sukses menyita perhatian Ashanty. Maklum saja, penyanyi yang akrab disapa Bunda itu memang sudah sangat dekat dengan Aurel dan Azriel.

"Lima hari kita menginap di hotel Shangri-La. Sampai hari ini mereka (Aurel dan Azriel) masih suka tidur sama kita," ujar Ashanty. "Jadi ya belum sempat (malam pertama)," ujarnya lantas tertawa. 

Padahal, baru-baru ini Aurel berharap agar bisa cepat mendapat adik. Karena itu, Ashanty langsung menggoda putri tirinya itu.  "Aku bilang sama Aurel," kata Ashanty. "Kalau mau punya adik lagi, mana bisa sekali jadi."

4 dari 7 halaman

3. Sara Wijayanto


3. Sara Wijayanto

Pasangan suami istri Demian Aditya dan Sara Wijayanto harus menunda malam pertama mereka. Pasalnya, malam itu Sara sedang kedatangan tamu bulanan, sehingga Demian pun harus bersabar.

"Alhamdulillah nggak ngapa-ngapain, karena Sara-nya 'palang merah'," ungkap Demian. Meski gagal menjalani hubungan suami istri pada malam pertama, tidak lantas membuat mereka kecewa. Sebab, itu memang lumrah, dan kebiasaan rutin bagi seorang perempuan.
 
"Nggaklah jalani saja, kita nggak bisa nyalahin rutinitas perempuan," tandas Demian.

5 dari 7 halaman

4. Saipul Jamil


4. Saipul Jamil

Saat menikah dengan istrinya mendiang Virginia Anggaraeni Saipul Jamil gagal melakukan malam pertama. Hal ini terjadi karena keduanya kecapekan menjalani resepsi setelah akad nikah. 

"Yang jelas, pada saat malam pertama, kami nggak belah karena kecapekan. Malam kedua juga," ungkap Saipul. Dua malam tak segera menunaikan tugas sebagai suami, artis yang akrab disapa Ipul itu merasa bersalah. "Sebagai suami, saya merasa berdosa kok jadi suami begini. Ya alhamdulillah, pas malam ketiga sudah dilaksanakan dengan baik dan semuanya berjalan dengan lancar," imbuhnya.

6 dari 7 halaman

5. Lia Ladysta


5. Lia Ladysta

Mantan personel Trio Macan, Lia Ladysta mengaku juga tak menjalankan malam pertamanya usai menikah.  Namun, Lia menceritakan pengalaman lucu tentang malam pertamanya dengan sang suami, Mulyadi JP. Pernikahan mereka termasuk mendadak, sebab Lia dan Mul memenuhi amanat ibunda dari Lia, HJ. Suryatmi  yang sudah meninggal. Mereka menikah 6 hari setelah ibunda Lia meninggal.

Ketika ingin menikmati malam pertama setelah resmi sebagai suami istri rumah ramai dengan orang tahlilan. Alhasil ketika malam pertama tidak berjalan lancar. "Yang lucu pas malam pertama, kan nggak ada yang tau kalau ibu meninggal. Jadi pada bbm aduh malam pertama nih, gimana mau malam pertama melihat muka dia (suami) kayak muka ibu, parfumnya pun kayak punya ibu jadi kayak tidur sama ibu, jadi aku tutupin pake selimut aja," ujarnya.

7 dari 7 halaman

6. Nagita Slavina

 6. Raffi Ahmad - Nagita Slavina


Pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina telah resmi menyandang status sebagai suami istri. Raffi pun kebanjiran pertanyaan menyoal malam pertama keduanya setelah sah menjadi suami istri.

Pertanyaan itu terlontar dari beberapa presenter acara musik yang juga dibawakan oleh Raffi. Namun keinginan itu harus tertunda lantaran Nagita saat ini tengah mendapatkan datang bulan alias haid.

"Boro-boro, orang Gigi-nya (panggilan Nagita, red) lagi dateng bulan," ucap Raffi melalui sambungan telephone di salah satu acara musik di stasiun tv swasta, Sabtu (18/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.