Sukses

Dewi dan 'Suami' ke Resepsi Raffi, Kekasih Baru Baim Wong

Kedatangan Dewi Persik dan Johnson Yaptonaga ke resepsi Raffi menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Dewi Perssik & `Suami` Datang ke Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad
Ada pemandangan menarik terlihat di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di antara tamu undangan yang hadir, terlihat pedangdut Dewi Perssik bersama manajernya tiba di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Pemilik Goyang Gergaji ini tampak anggun dengan dress panjang warna peach. Sayang, tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulut Depe --sapaan Dewi Perssik--. Ia langsung masuk ke dalam ruang acara setelah mengantri sesaat.


2. Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bakal Alami Cobaan Besar?
Di balik kemewahan dan kemegahan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada sebuah cobaan besar yang akan segera menguji pasangan selebriti yang mengikat janji suci pernikahan pada 17 Oktober 2014 lalu.

Menurut peramal nasib artis Suhu Naga, cobaan yang akan dihadapi Raffi dan Nagita usai menikah bukanlah tergolong hal besar. Akan tetapi, jika keduanya tak bisa menghadapi masalah itu bersama, akan terjadi hal yang serius.


3. Dulu Dukung Prabowo, Artis-artis Ini Kini Dukung Jokowi
Tak ada lawan dan kawan yang abadi. Beberapa artis pendukung calon Presiden Prabowo dan Hatta Rajasa, kini ikut memberikan dukungan kepada Presiden RI ke-7 Joko Widodo. Kabarnya, beberapa di antara mereka pun ikut memberikan kontribusi di acara konser Pesta Rakyat yang digelar di Monas.

Seperti dikatakan oleh salah satu panitia acara Andre Opa Samual, beberapa artis yang mendukung Prabowo semasa kampanye sudah diundang dan berminat untuk ikut ambil bagian.


4. Ini Kekasih Baru Baim Wong
Baim Wong sempat menjomblo sejak putus dari kekasihnya, Pica Pricilla. Namun, belakangan ia pun dikabarkan dekat dengan Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori. Dan pada pernikahan Raffi Ahmad, lagi-lagi rumornya, Baim menjalin hubungan dengan Syahnaz Sadiqah.

Gerah dengan semua berita tersebut, Baim Wong pun akhirnya memperkenalkan seorang wanita, yang digandengnya kala datang di pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina.


5. Datang ke Monas, Syahrini Bergaya Seperti di Menara Eiffel
Syahrini menjadi salah satu penyanyi yang turut terlibat dalam Konser Salam 3 Jari di Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014). Kedatangan Syahrini sempat bikin heboh awak media dan masyarakat.

Pasalnya, pelantun Sesuatu sempat berlenggak-lenggok di depan Tugu Monas. Mirip dengan gayanya dalam video Maju-Mundur Cantik yang berlatar Menara Eiffel, Paris, Perancis baru-baru ini.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.