Sukses

Christian Bautista Tertarik Bikin Lagu Berbahasa Indonesia

Karena memiliki banyak fans di Indonesia, Christian Bautista pun mengaku sudah mempelajari sedikit-sedikit bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Christian Bautista memang sudah tak asing lagi di Indonesia. Namanya mencuat ketika penyanyi asal Filipina ini muncul lewat lagu The Way You Look At Me. Sejak saat itu, Christian langsung memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Bahkan, setiap kali merilis album, cowok 33 tahun itu tak pernah absen berpromosi ke Indonesia. Karenanya, Christian tertarik untuk membuatkan satu lagu khusus berbahasa Indonesia dalam waktu dekat.

"Ya tentu, aku ingin membuat satu lagu (bahasa) Indonesia, semoga aku bisa mendapat kesempatan untuk menulis liriknya. Tapi aku tidak tahu kapan waktu itu tiba, semoga secepatnya," kata Christian Bautista di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014).

Lucunya, penyanyi berkulit putih ini mengaku sedikit tahu kosa kata berbahasa Indonesia. Kedekatan dengan fans rupanya membuat Christian ingin belajar bahasa Indonesia lebih dalam lagi.

"Aku sedikit-sedikit bisa berbahasa Indonesia. Memang agak sulit, tapi menyenangkan tentunya. Dan aku enjoy melakukannya," ujar bintang film Simfoni Luar Biasa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini