Sukses

Aksi Dadali dan Papinka di Double Date Liputan6.com

Di Double Date Liputan6.com kali ini Dadali dan Papinka sukses membuat suasana menjadi romantis dengan lagu-lagu pop merdunya.

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com, Jakarta Program musik Double Date Liputan6.com kembali tampil dengan menghadirkan Dadali dan Papinka, dua band Pop Melayu yang memiliki kepiawaian dalam mengolah nada.

Tidak kalah dengan episode sebelumnya, di episode kali ini Dadali dan Papinka akan beradu kebolehan lewat lagu-lagu hits mereka dalam versi akustik.

Yang menarik, kalau Dadali akan menunjukkan kelebihannya dengan menampilkan bebeberapa hits yang tergolong sendu. Papinka juga tidak akan kalah saing lewat lagu-lagu sejenis dengan tempo yang lebih ceria.

Nah, ingin tahu siapa yang paling keren? --segera klik linknya di sini--

Dadali beranggotakan enam orang, yakni Dyrga (vokal), Rickarjd (gitar I), Yuda (gitar II), Fadel (bass), Oq (drum) dan Rix (keyboard). Band ini mengusung aliran Pop Melayu sebagai arah bermusiknya.

Sementara Papinka digawangi oleh tiga pemuda, yaitu Chevra (vokal), BJ (drum) dan Andare (bass). Mereka merintis karier dengan bermusik dari kafe satu ke kafe lainnya ketika masih berdomisili di daerah Bangka.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini