Sukses

Nuri Maulida Punya Pengganti Adam, Siti Nurhaliza Ogah Ketemu

Secara tak sengaja, Siti Nurhaliza mengatakan kalau Nuri Maulida sudah punya pengganti adik iparnya, Muhammad Adam.

Liputan6.com, Jakarta Jika Nuri Maulida biasa bungkam saat ditanya soal asmara, kali ini tanda tanya itu mulai terkuak. Secara tidak sengaja, Siti Nurhaliza menyebut jika Nuri telah memiliki pengganti adik iparnya, Muhammad Adam.

Seperti diketahui, Adam merupakan bangsawan Malaysia yang batal menikahi Nuri pada 22 November 2013 lalu. "Adam belum ada gantinya, Nuri sudah ya," ungkap Siti di kawasan TMII, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014).

Selama lima hari ke depan, pelantun Betapa Kucinta Padamu ini akan berada di Indonesia untuk keperluan promo album. Namun, Siti Nurhaliza sepertinya tak berniat untuk bertemu dengan Nuri Maulida. Alasannya, penyanyi 35 tahun ini memiliki jadwal yang padat untuk promo album di beberapa tempat.

"Siti tidak punya masa (waktu) bertemu, lima hari ini kan untuk keperluan album Siti. Untuk ketemu teman-teman yang lain seperti Krisdayanti juga tidak bisa, karena Siti harus menggunakan masa yang ada untuk selesaikan waktu kerja," paparnya.

Terakhir, istri Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini mengaku hubungannya dengan Nuri Maulida tetap baik, meski batal menjadi saudara. "Nggak apa-apa, kami masih bersaudara, dalam Islam tidak terputus silaturahminya," tutup Siti Nurhaliza.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini