Marsha Timothy Main Film Bareng Suami di ToBa Dreams

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 20 Okt 2014, 12:20 WIB
Marsha Timothy Main Film Bareng Suami di ToBa Dreams

Liputan6.com, Jakarta Pasca melahirkan, artis Marsha Timothy kembali bermain dalam sebuah film. Tak hanya itu, dia juga ditemani oleh sang suami Vino G Bastian dalam film berjudul ToBa Dreams itu. Syutingnya sendiri akan mulai dilakukan pada tanggal 22 Oktober besok di beberapa kota seperti Jakarta, Tanggerang, dan Balige, Sumatera Utara.

"Ini memang film saya ambil setelah cuti punya anak. Tetapi, sebelum syuting film ini sudah syuting film sebelumnya dan akan tayang juga tahun depan," kata Marsha saat ditemui di soft launching ToBa Dreams di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Film ini disutradarai Benny Setiawan dan diproduseri mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Kabinet Pembangunan VI Letjen (purnawirawan) Dr TB Silalahi SH. Cerita dalam film ini memang mengadaptasi dari sebuah novel dari judul yang sama.

Dalam film Toba Dreams, Marsha berperan sebagai Andini, perempuan berdarah Jawa ningrat yang kaya raya. Tinggal di Jakarta membuat Andini meninggalkan adat istiadat keluarganya. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Ronggur (Vino) dan menjalin hubungan bersama laki-laki asal Balige itu. Selain Marsha dan Vino, film produksi Citra Semesta Sinema tersebut dibintangi Mathias Muchus, Haikal Kamil, serta Jajang C. Noer.

Bagi Marsha, ada perbedaan suasana syuting film setelah dia menikah dan punya anak. Pada syuting kali ini, dia mengajak putrinya, Jizzy. Terlebih syuting dilakukan di tiga lokasi berbeda selama sekitar 40 hari. Apalagi kali ini Vino akan selalu mendampinginya.

Menurut perempuan yang memulai debutnya di film Ekspedisi Madewa itu, putrinya sudah terbiasa dengan lingkungan kerja ayah dan ibunya. "Dia sudah terbiasa ikut traveling sama kami. Tentu kami juga mempersiapkan kebutuhannya sebaik-baiknya. Makanya, anak tetap dibawa," tegasnya.

Toba Dreams sendiri bercerita perjuangan Sersan Tebe (Mathias Muchus) dengan penuh perjuangan mengurus anak-anaknya. Mengurus anak tak semudah yang dibayangkan Tebe, ia harus mengalami kesulitan saat anak sulungnya Ronggur (Vino G Bastian) yang memberontak ketika mencintai wanita beda agama bernama Andini (Marsha Timothy). Kisah Sersan Tebe dan anaknya bermula dan berujung di keindahan Balige di Danau Toba.