Sukses

Heechul Super Junior Minta ELF untuk Berbahagia

Heechul `Super Junior` meminta penggemar untuk berbahagia dalam menjalani hidup.

Liputan6.com, Seoul Super Junior memang tengah menjadi sorotan sejak kabar pernikahan salah satu personelnya, Sungmin menyeruak. Sungmin merupakan personel Super Junior pertama yang akan melepas masa lajang.

Akibatnya, ELF--sebutan penggemar Super Junior--pun terpecah. Sebagian mendukung keputusan Sungmin. Sementara, lainnya kesal hingga membenci karena idolanya akan dimiliki seorang wanita seutuhnya [baca juga: Sungmin Super Junior Menikah, Penggemar Dikabarkan Bunuh Diri].



Tampaknya kabar mengenai Sungmin juga berpengaruh terhadap rekan-rekannya di Super Junior, tak terkecuali Heechul. Menyaksikan ELF yang seolah tengah "berperang" membuat Heechul memutuskan untuk menutup akun media sosial Instagram dan Weibo miliknya.

Sebelum berpisah dari ELF dan netizen--sebutan pengguna internet--Heechul memberikan pesan manis. Heechul berharap semua orang akan berbahagia dan menjalani hidup dengan baik.

"Mari kita bertemu di Tiongkok. Saya akan libur sementara dari media sosial Saya mohon, jangan bicarakan mengenai hal-hal yang membuat sedih lagi. Saya ngin kalian berbahagia," tulisnya.

 

heenim1


Heechul juga menghadiahkan penggemar dengan sembilan foto selfie berbagai gaya. Tampaknya, kumpulan foto dari Heechul itu akan menandai kepergian Heechul untuk sementara dari dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.