Sukses

Brad Pitt Bocorkan Rahasia Bulan Madu Bersama Angelina Jolie

Brad Pitt menceritakan bagaimana dirinya dan Angelina Jolie menghabiskan waktu bulan madunya sambil syuting film terbaru mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt rupanya masih punya cerita tentang bulan madunya bersama Angelina Jolie. Bahkan Brad Pitt tak segan membocorkan rahasia saat mereka bulan madu. Ternyata, pasangan Hollywood ini memanfaatkan waktu bulan madunya juga untuk syuting film terbaru mereka By the Sea.

"Kamu tahu itu merupakan paket bulan madu yang sangat komplit dan benar-benar ada fungsinya," ujar Brad Pitt seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (17/10/2014).

Aktor Mr and Mrs Smith juga menceritakan keseruan menggabungkan bulan madu dengan pekerjaan mereka. Bagi Brad Pitt, hal itu merupakan sesuatu yang benar-benar sangat baik. Ia juga menikmati bulan madu sambil bekerja bersama istrinya.

Cerita Brad Pitt Tentang Kehidupannya Punya 6 Anak

"Ya inilah bulan madu kami yang sekaligus bekerja bersama. Bukan berarti kami melakukannya di tempat yang buruk. Saya berusaha memberitahukan kepada kamu kalau itu tidak seburuk yang kalian kira," tutur Brad Pitt.

Setelah bertunangan selama beberapa tahun, Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Aktor berusia 50 tahun itu merasa aneh memanggil Angelina Jolie dengan sebutan istri. Tetapi Brad Pitt melakukan itu semua demi membangun kelaurga harmonis bersama keenam anaknya.

"Seiring berjalannya waktu kami mulai memikirkan apa yang harus kami lakukan untuk anak-anak kami dan keluarga kami. Karena hal itu berarti sesuatu dan bukan hanya selembar kertas," pungkas Brad Pitt. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.