Sukses

Inul Vizta Digerebek, Inul Daratista: Hadapi dengan Senyuman

Inul Daratista mengaku kecewa dan nama baiknya tercemar dengan penggrebekan yang dilakukan label Nagaswara.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista mengaku kecewa dan nama baiknya tercemar dengan penggrebekan yang dilakukan label Nagaswara terhadap rumah karaokenya, Inul Vista. 

Namun, Inul Daratista tidak akan melakukan pembalasan apapun terhadap label tersebut. Ia justru akan memberikan hal yang bijaksana.

"Saya nggak akan balas dendam, Mas Adam (Suami Inul) bilang hadapi dengan senyuman saja," ungkap Inul Daratista di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Jumat (17/10/2014) dini hari.

Dan Inul Daratista pun sudah menyerahkan masalah hukum dan hak cipta ini kepada tim kuasa hukumnya untuk diselesaikan. 

"Urusannya bagaimana, kita lihat saja nanti. Masalah ini sedang ditangani oleh lawyer saya, bapak Otto Hasibuan. Dia pakar hukum dan hak cipta, biar beliau saja yang memberikan informasi nantinya," sambung Inul Daratista.

Sebelumnya, pendiri label Nagaswara, Rahayu Kertawiguna sempat mendatangi rumah karaoke Inul Vista untuk memprotes lagu-lagu miliknya.

"Rahayu keberatan lagu-lagu milik artis-artisnya nggak pas dengan audio yang ada di tempat karaoke saya. Namanya tempat karaoke, saya pikir ada sound yang bagus dan jelek ya. Tapi saya nggak ngerti masalah itu, yang ngerti IT saya," pungkas Inul Daratista.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.