Sukses

Inul Daratista Siap Hapus Lagu Milik Nagaswara

Inul Daratista kecewa dengan perbuatan yang dilakukan label Nagaswara, mengrebek rumah karaokenya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah karaoke Inul Vizta, milik Inul Daratista disambangi polisi terkait laporan label Nagaswara tentang pelanggaran hak cipta dan menyalin lagu tanpa membayar royalti untuk produser dan pencipta lagu (mechanical rights).

Mengetahui hal itu, Inul Daratista mengatakan kekecewaannya. Ia pun merasa dirugikan dengan pemberitaan tempat karaokenya digrebek.

"Kalau bilang Inul Vizta di police line, itu pencemaran nama baik. Karena kami tidak melakukan tindakan bodoh, kami orang yang sangat taat hukum. Kami sudah bayar kok. Hak kami ditahun ini juga sudah selesai," kata Inul Daratista di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Jumat (17/10/2014) dini hari.

Inul Daratista akan bertindak tegas kepada label Nagaswara yang telah melarang rumah karaokenya memakai lagu-lagu dari artis mereka.

"Kalau pun lagu-lagunya sudah tidak boleh dipasang, kita sudah siap-siap menghapusnya. Silahkan promo di tempat hiburan lain. Apalagi saya dan Asosiasi Aperki itu sudah sepakat mau menghapus lagu-lagu dari label Nagaswara. Yang rugi siapa coba?," terang Inul Daratista.

Merasa kesal, Inul Daratista pun berencana mengumpulkan pemilik rumah karaoke lainnya untuk membahas pemasangan lagu dari label Nagaswara.

"Seluruh karaoke besar malam ini saya kumpulkan semua. Saya akan membahas apakah label ini masih pantas masuk di tempat karaoke kita atau tidak," tegas Inul Daratista.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini