Sukses

10 Meme I'm Feel Free Syahrini, Shaheer Sheikh Sedih

Beberapa Meme I'm Feel Free Syahrini menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 10 Meme I'm Feel Free Syahrini, Mana yang Paling Lucu?
Kegiatan Syahrini di dunia maya selalu membuat orang kepo alias ingin tahu. Cibiran terus berdatangan, tapi Syahrini tak pernah jera. Selalu saja ada ulah Syahrini yang membuat orang ingin berkomentar jahil. Tak sedikit juga foto dan video Syahrini menjadi inspirasi banyak orang untuk membuat meme lucu tentang dirinya.

Kalau mencari kata Meme Syahrini di google, akan menemukan banyak sekali foto meme soal Syahrini. Namun yang paling banyak dibuat meme adalah foto Syahrini tidur di rumput. Foto itu sendiri sebenarnya sebuah video singkat saat Syahrini berlibur ke luar negeri. Ia berputar-putar di atas rumput, lalu rebahan sambil berteriak genit, "I'm feel free...".


2. Lama di Indonesia, Shaheer Sheikh Sedih?
Para penggemar Shaheer Sheikh tentu sangat senang dengan kedatangan pria yang satu ini ke Indonesia. Tak ditampik, banyak wanita yang tergila-gila karena ketampanan bintang Arjuna Mahabarata itu. Shaheer memang tengah berada di Indonesia untuk kontrak khusus program acara panah Arjuna.

Pria 30 tahun itu memang sempat pulang ke India bersama Pandawa yang lain, namun ia harus kembali lagi dan tinggal di Indonesia sampai akhir tahun ini.


3. Ultah, Prilly Latuconsina Sebut Aliando `Partner` Terbaik
Prilly Latuconsina berulang tahun pada hari ini, Rabu (15/10/2014). Prilly mendapat kejutan dari para kru dan pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di lokasi syuting.

Di ulang tahunnya yang ke-18 ini Prilly bahkan mendapat kue ulang tahun berbentuk karakter Doraemon. Gadis berdarah Ambon-Sunda ini memang sangat menyukai karakter kartun itu.

Malam tadi, Prilly kedatangan ayah dan ibunya ke lokasi syuting, sahabat terbaikknya, Gritte Agatha datang membawa kue itu. Terlihat juga Aliando di kerumunan orang-orang itu.


4. Jelang Nikah, Ini Curhatan Raffi Ahmad Soal Nagita Slavina
Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad bakal mengakhiri masa lajangnya dalam beberapa hari ke depan. Menghadapi pernikahan, Raffi sempat curhat kepada para sahabat soal si calon istri. Apa isinya?

Raffi bilang, Nagita Slavina merupakan sosok wanita yang sudah diimpikannya sejak lama. "Kata Raffi susah buat mendapatkan Gigi (sapaan Nagita). Gigi itu wanita yang diidamkan banget sama Raffi," kata Dimas, sahabat Raffi, usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).


5. Ditanya Soal Perceraian dengan Nassar KDI, Muzdalifah Kabur
 Kabar perceraian Muzdalifah dengan Nassar KDI masih menjadi tanda tanya. Jika Nassar sempat membantah dengan tegas, sikap berbeda justru diperlihatkan oleh Muzdalifah.

Menghadiri undangan baby shower tujuh bulanan Ashanty di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014), ibu empat anak ini datang sendirian. Ia tak lagi ditemani Nassar yang biasanya selalu berada di sisinya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini