Sukses

Michelle Ziudith Deg-degan Beradegan Ciuman

Dalam film `Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta` Michelle Ziudith harus berakting ciuman dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith berusaha untuk menjadi seorang aktris yang profesional. Ia mengaku jika sudah menerima tawaran bermain, peran seperti apapun akan dijalaninya dengan baik. 

Seperti yang dilakukan untuk film perdananya berjudul Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta, Michelle Ziudith harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya Maxime Bouttier.

Agar sang kekasih, Marcell Darwin, tak cemburu, dara 19 tahun ini pun minta izin sebelumnya. "Aman. Karena sebelumnya aku sudah kasih tahu dia," ujar Michelle Ziudith saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/10/2014) malam.

Michelle Ziudith pun bersyukur, saat melakukan adegan ciuman, ia hanya menempelkan bibirnya ke bibir Maxime Bouttier. "Untungnya pas adegan ciuman, hanya sekali take saja, dan itu juga nggak lama ya," ujarnya.

Semula Michelle Ziudith deg-degan mengetahui perannya sebagai Frey ada adegan ciuman. Ia bingung meminta izin kepada Marcell Darwin.

"Deg-degan sih pas tahu ada adegan ciuman, bingung bilangnya ke pacar. Tapi waktu bilang, dia ngerti kok, kan dia aktor juga," tandas Michelle Ziudith.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini